Detail Cantuman
Pencarian SpesifikThesis
Efektivitas implementasi pembelajaran model Problem Based Learning (PBL) diintegrasikan dengan predict-observe-explain (POE) terhadap prestasi belajar siswa di tinjau dari kreativitas dan kemampuan inferensi siswa (Studi pembelajaran biologi materi sistem gerak pada siswa kelas XI IPA SMA Negeri I Bojonegoro Tahun Pelajaran 2013-2014)
Tesis-Pascasarjana-Program Studi Magister Pendidikan Sains-NIM. S831208027-2014
lis
Ketersediaan
84300.1 | T 574.07 Dwi e | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 574.07 Dwi e
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xxi, 409 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 125-128
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
574.07
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
DWI WAHYUNI
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain