Thesis

Efektivitas implementasi pembelajaran model Problem Based Learning (PBL) diintegrasikan dengan predict-observe-explain (POE) terhadap prestasi belajar siswa di tinjau dari kreativitas dan kemampuan inferensi siswa (Studi pembelajaran biologi materi sistem gerak pada siswa kelas XI IPA SMA Negeri I Bojonegoro Tahun Pelajaran 2013-2014)



Tesis-Pascasarjana-Program Studi Magister Pendidikan Sains-NIM. S831208027-2014
lis


Ketersediaan

84300.1T 574.07 Dwi eLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 574.07 Dwi e
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xxi, 409 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 125-128
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
574.07
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this