Penggayaan APA
KUNCORO, Herry Hermawan. (2007).
Analisis dimensi kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasaan konsumen pengguna jasa VIP Rumah... .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
KUNCORO, Herry Hermawan.
Analisis dimensi kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasaan konsumen pengguna jasa VIP Rumah....
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Skripsi.
MLA Style
KUNCORO, Herry Hermawan.
Analisis dimensi kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasaan konsumen pengguna jasa VIP Rumah....
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Skripsi.
Turabian Style
KUNCORO, Herry Hermawan.
Analisis dimensi kualitas pelayanan yang mempengaruhi kepuasaan konsumen pengguna jasa VIP Rumah....
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Skripsi.