Skripsi

Strategi Meningkatkan Pemahaman Siswa SD Terhadap Soal Cerita Matematika Dengan pdkt Komunikatif



Laporan Penelitan Dosen


Ketersediaan

00803100909974LP 512.372 272015Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LP 512.372 272
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS : .,
Deskripsi Fisik
ix, 103 halaman; ilus., bib.; 29,7 cm; Halaman 81 - 83
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
512.372 272
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this