Text

Perbedaan Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Kooperatif dan Langsung Terhadap Prestasi Belajar .......



Laporan Penelitian Dosen


Ketersediaan

00803100910287LP 371.5 Dja p015Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LP 371.5 Dja p
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNS : .,
Deskripsi Fisik
x, 47 halaman+lampiran, bib., 29 cm; halaman : 46 47
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371.5
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
Pendidikan Matematika Ditinjau dari Kadar Keaktifan Belajar Mahasiswa PGSD FKIP UNS Surakarta Tahun.
Judul asli
2005
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this