Artikel

Penyetaraan vertikal dengan pendekatan klasik dan item response theory pada siswa sekolah dasar



Jurnal Penelitian dan Evaluasi Pendidikan Vol. 19 No 1 Juni 2015 (Rak 8-O : Pendidikan)


Ketersediaan

96737.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Akreditasi No 040/P/2014
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Program Pascasarjana UNY : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 13-24.: ilus., tab.; 30 cm; hal. 23-24
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-4725
Klasifikasi
664
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this