Lap. Penelt. Dosen

Pengaruh hedonic shopping value dan utilitarian shopping value pada manfaat dan resiko yang dipersepsikan individu pada online shopping



Dibiayai Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2015
lis


Ketersediaan

96870.1LP-F 159 Dew pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
LP-F 159 Dew p
Penerbit F. Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
ii, 51 hal.: lamp., tab.; 30 cm.; hal. 30-31
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
159
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this