Penggayaan APA
PUTRO, Tri Agung Hidayat. (2007).
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan.. .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PUTRO, Tri Agung Hidayat.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan...
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Buku.
MLA Style
PUTRO, Tri Agung Hidayat.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan...
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Buku.
Turabian Style
PUTRO, Tri Agung Hidayat.
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa terhadap tingkat kepuasan wajib pajak di kantor pelayanan...
:
Universitas Sebelas Maret,
2007.
Buku.