UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

Artikel

Perbedaan sikap akuntan publik dan pengguna jasa akuntan publik terhadap advertensi jasa akuntan

HERAWATY, Arleen - Nama Orang; DESTRIANA, Nicken - Nama Orang;

Jurnal Bisnis dan Akuntansi, Vol.12, No. 3, Desember, 2010 (Rak 6-L : Ekonomi, Bisnis dan Akuntansi)
The puspose of this study is to analyze the difference attitude of public accountants and clients toward advertising of public accountant's services. This research were using 203 respondents, divide into groups. There were 125 respondents who worked as public accountant, and 78 respondents who work in companies at managerial level. Attitude was measured by seven aspects such as image of auditor's perception, service quality, service price, client's awarness, sizes of public accountant, firm public accountant firm competitiveness, and government's influence. Mann-Whitney U Test was used to analyze the hypothesis. The result of the research showed that as image of auditor's perception, service quality, service price, client's awarness have sidnificant different attitude among public accountant and client's of public accountants. On the other hand, service price and size of public accountant firm competitiveness, and govermen's influence do not have significant different attitude among publicaccountants and client's of public accountants.


Ketersediaan
#
R. Majalah JURNAL
33379.1
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit
Jakarta : P3M STIE TRISAKTI., 2010
Deskripsi Fisik
Hal. 187-200.: tab.; 26 cm.; Hal. 200
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1410-9875
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
ATTITUDE
ADVERTISING SERVICE
PUBLIC ACCOUNTANTS AND CLIENTS
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
HERAWATY, Arleen
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?