Buku
Komunikasi dalam teori dan praktek jilid 3:
BAB I HUBUNGAN ANTAR-MANUSIA (HUMAN RELATIONS) DAN LUAS LINGKUP SERTA KEMAMPUANNYA
A. TUJUAN DAN MATERI HUBUNGAN ANTAR-MANUSIA (HAM)
B. PENGERTIAN DAN KEGIATAN HAM
C. HUBUNGAN ANTARA STRUKTUR ORGANISASI, DISIPLIN, DAN GAIRAH KERJA
D. PERANAN MANAJEMEN DAN HAM DALAM MENCIPTAKAN GAIRAH KERJA
E. MANAJEMEN SEBAGAI FAKTOR SOSIOLOGIK ORGANISASI
F. BENTUK-BENTUK KERJASAMA DALAM ORGANISASI
G. PERTENTANGAN PRIBADI DALAM ORGANISASI
H. SUMBER-SUMBER DAN SEBAB-SEBAB PERTENTANGAN DALAM SUATU ORGANISASI/INSTANSI
I. KOMUNIKASI SEBAGAI JALAN KELUAR UNTUK MENGATASI PERTENTANGAN DALAM ORGANISASI
BAB II HUBUNGAN MASYARAKAT (=HUMAS) SEBAGAI METODA PERSUASI
A. PENGERTIAN-PENGERTIAN DASAR HUBUNGAN MASYARAKAT (=HUMAS), PUNLISITAS, DAN PERIKLANAN
B. HUBUNGAN MASYARAKAT DAN LUA LINGKUPNYA
C. HUBUNGAN MASYARAKAT KE DALAM (INTERN) CIRI/PATOKAN KHAS MASING-MASING TEORI
BAB III PERIKLANAN
A. PERKEMBANGAN PERIKLANAN
B. PERBEDAAN ANTARA KEGIATAN HUBUNGAN MASYARAKAT, PERIKLANAN, PROMOSI, DAN PUBLISITAS
C. FUNGSI PERIKLANAN
D. PERENCANAAN KOMUNIKASI DALAM PERIKLANAN
E. PENELITIAN PERIKLANAN DAN FUNGSINYA
F. TEKNIK-TEKNIK PERIKLANAN SESUAI DENGAN PASARAN DAN SIFAT MANUSIA
G. SIKAP INDIVIDU SEBAGAI UNSUR PENENTU SEBELUM BERTINDAK
H. PERIKLANAN DILIHAT DARI SEGIKOMUNIKASI
I. PENGARUH IKLAN TERHADAP KARYAWAN ORGANISASI/PERUSAHAAN
| Judul | Edisi | Bahasa |
|---|---|---|
| Komunikasi dalam teori dan praktek jilid 1 | Ed. 2 | id |