UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

E Book

Students’ Understanding of Research Methodology in the Context of Dynamics of Scientific Progress

Niaz, Mansoor. - Nama Orang; Rivas, Mayra. - Nama Orang;

Introduction -- Theoretical Framework -- Method -- Results and Discussion -- Conclusions and Educational Implications -- Appendix 1 (Study Guide based on the Millikan-Ehrenhaft Controversy) -- References. .This book discusses how to improve high school students’ understanding of research methodology based on alternative interpretations of data, role of controversies, creativity and the scientific method, in the context of the oil drop experiment. These aspects form an important part of the nature of science (NOS). The study reported in this volume is is based on a reflective, explicit and activity-based approach to teaching nature of science (NOS) that can facilitate high school students’ understanding of how scientists elaborate theoretical frameworks, design experiments, report data that leads to controversies and finally with the collaboration of the scientific community a consensus is reached. Most students changed their perspective and drew concept maps in which they emphasized the creative, accumulative, controversial nature of science and the scientific method. .


Ketersediaan
#
Koleksi E Book Belum memasukkan lokasi
9783319320403
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Cham : Springer., 2016
Deskripsi Fisik
XII, 58 p. 6 illus.online resource.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9783319320403
Klasifikasi
507.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st ed.
Subjek
Science education.
Learning.
Instruction.
Learning & Instruction.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Mansoor Niaz, Mayra Rivas.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?