UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

E Book

Simple, Powerful Strategies for Student Centered Learning

Jacobs, George Martin. - Nama Orang; Renandya, Willy Ardian. - Nama Orang; Power, Michael. - Nama Orang;

1. Teachers and Students as Co-Learners -- 2. Student-Student Interaction -- 3. Learner Autonomy -- 4. SCL via the prism of the element of Focus on Meaning -- 5. Curricular Integration -- 6. Diversity -- 7. Thinking Skills -- 8. Alternative Assessment -- 9. Learning Climate -- 10. Simple, powerful strategies for enhancing student Motivation -- Conclusion.  .This book reminds us teachers about all the little things we can do to be more student-centric. It shows teachers how to “walk the walk,” and shows teacher educators how to guide colleagues along a student-centered path. The book examines why we should and how we can promote student-student interaction to enable students to learn more and enjoy the process. It also offers simple but effective strategies for enhancing student motivation, a factor that many experts consider to be the most important determinant of success in educational endeavors. In addition, it examines diversity, particularly the many differences that exist among students, and explains simple, easy strategies for how this diversity can be not only taken into consideration, but actively celebrated.


Ketersediaan
#
Koleksi E Book Belum memasukkan lokasi
9783319257129
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Cham : Springer., 2016
Deskripsi Fisik
XVII, 95 p.online resource.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9783319257129
Klasifikasi
370.711
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st ed.
Subjek
Teaching.
Teaching and Teacher Education.
Learning.
Instruction.
Learning & Instruction.
Educational sociology.
Sociology of Education.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
George Martin Jacobs, Willy Ardian Renandya, Michael Power.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?