UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title
Penanda Bagikan

E Book

Philosophy, Science, Education and Culture

Nola, Robert. - Nama Orang; Irzik, Gürol. - Nama Orang;

Belief, Learning and Education -- Knowledge, Education and Critical Inquiry -- Plato on Knowledge, and a Socratic Model of Inquiry -- Some Problems for Theories of Knowledge and Their Resolution -- Varieties of Constructivism and the Inaccessibility of Reality Argument -- The Aims of Science and Critical Inquiry -- Naive Inductivism as a Methodology in Science -- Hypothetico-Deductivism as a Methodology in Science -- Bayesian Methodology in Science -- Scientific Realism and Modelling Reality -- Sociology Versus Rationality in Science -- Lyotard,Postmodernism and Education -- Multiculturalism and Science Education -- Politics of Science and Science Education.Currents such as epistemological and social constructivism, postmodernism, and certain forms of multiculturalism that had become fashionable within science education circles in the last decades lost sight of critical inquiry as the core aim of education. In this book we develop an account of education that places critical inquiry at the core of education in general and science education in particular. Since science constitutes the paradigm example of critical inquiry, we explain the nature of science, paying particular attention to scientific methodology and scientific modeling and at the same time showing their relevance in the science classroom. We defend a universalist, rationalist, and objectivist account of science against epistemological and social constructivist views, postmodernist approaches and epistemic multiculturalist accounts.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
Dordrecht : Springer., 2005
Deskripsi Fisik
XIV, 490 p.online resource.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
9781402037702
Klasifikasi
507.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st ed.
Subjek
Science education.
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Robert Nola, Gürol Irzik.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?