UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 34 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="METODE BALAJAR"
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Cooperative learning:
Komentar Bagikan
FAWAID, Achmad [ed.]HUDA, MiftahulQUDSY, Saifuddin Zuhri [ed.]

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9033-86-1
Deskripsi Fisik
xxiv, 430 hal.: ilus., tab.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Hud c 2016

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9033-86-1
Deskripsi Fisik
xxiv, 430 hal.: ilus., tab.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Hud c 2016
Ketersediaan16
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model-model pembelajaran inovatif:
Komentar Bagikan
FATHURROHMAN, MuhammadHIDAYAH, Nur

hal. 239-242

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-313-048-1
Deskripsi Fisik
244 hal.: ilus., tab.; 24 cm.; hal. 223-237
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Fat m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pembelajaran multiliterasi:
Komentar Bagikan
ABIDIN, Yunus

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7948-80-8
Deskripsi Fisik
xii, 374 hal.: ilus.: lamp.: tab.; 25 cm.; hal. 363-374
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Abi p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7948-80-8
Deskripsi Fisik
xii, 374 hal.: ilus.: lamp.: tab.; 25 cm.; hal. 363-374
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Abi p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
THE TEACHER'S role in implementing cooperative learning in the classroom
Komentar Bagikan
ASHMAN, AdrianGILLIES, Robyn M.TERWEL, Jan

hal. 263-266

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-387-70891-1
Deskripsi Fisik
x, 266 hal.: ilus., tab.; 20 cm.; pada tiap akhir bab
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Tea t
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi belajar mengajar
Komentar Bagikan
LAHIR, Muhammad [ed]ROHMADI, Muhammad [ed.]ZULDAFRIAL

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9205-01-5
Deskripsi Fisik
x, 222 hal.: ilus., lamp.; 21 cm.; hal. 215-218
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Zul s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-9205-01-5
Deskripsi Fisik
x, 222 hal.: ilus., lamp.; 21 cm.; hal. 215-218
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Zul s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Belajar dan pembelajaran
Komentar Bagikan
ASMAN, Hamid [ed]LAHIR, MuhammadZULDAFRIAL

hal. 221-223

Edisi
Cet. ke 1
ISBN/ISSN
978-602-8457-04-0
Deskripsi Fisik
xiv, 229 hal.: ilus., tab.; 21 cm.; hal. 219-220
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Zul b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Konsep strategi pembelajaran
Komentar Bagikan
SUHANA, CucuSUMYYAH, Dinah [ed.]

opr 6616

Edisi
Cet. 3
ISBN/ISSN
979-1073-70-8
Deskripsi Fisik
x, 232 hal.: ilus., lamp., tab.; 26 cm.; hal. 175-176
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Suh k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Sure you can! how to run the class in English:
Komentar Bagikan
IGNAS [ed.]PARDIYONO

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-6026-6
Deskripsi Fisik
xii, 132 hal.: ilus., tab.; 23 cm.; hal. 121-123
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Par s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-29-6026-6
Deskripsi Fisik
xii, 132 hal.: ilus., tab.; 23 cm.; hal. 121-123
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Par s
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi penilaian untuk belajar
Komentar Bagikan
HANANTI, Niken [ed.]LESTARI, P.A. [penerj.]SMITH, Ian

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-903776-75-9
Deskripsi Fisik
180 hal.: ilus.; 15 cm.;
Judul Seri
strategi pengajaran
No. Panggil
371.3 Smi s

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-903776-75-9
Deskripsi Fisik
180 hal.: ilus.; 15 cm.;
Judul Seri
strategi pengajaran
No. Panggil
371.3 Smi s
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PROGRAM paedia silabus pendidikan humanistik
Komentar Bagikan
BARZUN, Jacques (ed)

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-15586-3-1
Deskripsi Fisik
xvi, 225 hal.: lamp.; 20 cm;
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Pro p

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-15586-3-1
Deskripsi Fisik
xvi, 225 hal.: lamp.; 20 cm;
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Pro p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 Berikutnya Hal. Akhir
UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?