UPT Perpustakaan UNS

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
    Lihat Lebih Banyak
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 184 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MODEL BELAJAR"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Model pembelajaran multipel representasi:
Komentar Bagikan
SUNYONO

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786027365827
Deskripsi Fisik
viii, 106 hal.: ilus.; 26 cm.; hal. 97-104
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Sun m

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786027365827
Deskripsi Fisik
viii, 106 hal.: ilus.; 26 cm.; hal. 97-104
Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Sun m
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengelola kecerdasan dalam pembelajaran :
Komentar Bagikan
UMAR, Masri KuadratUNO, Hamzah B.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-010-553-9
Deskripsi Fisik
x, 196 hal.: ilus.; 21 cm.; hal. 189-191
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Uno m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-010-553-9
Deskripsi Fisik
x, 196 hal.: ilus.; 21 cm.; hal. 189-191
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Uno m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Paradigma baru pembelajaran:
Komentar Bagikan
RIYANTO, Yatim

Edisi
Cet. ke-4
ISBN/ISSN
978-979-1486-80-4
Deskripsi Fisik
xi, 316 hal.: ilus.; 21 cm.; hal. 309-313
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Riy p 2014

Edisi
Cet. ke-4
ISBN/ISSN
978-979-1486-80-4
Deskripsi Fisik
xi, 316 hal.: ilus.; 21 cm.; hal. 309-313
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Riy p 2014
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Mengelola kecerdasan dalam pembelajaran :
Komentar Bagikan
UMAR, Masri KuadratUNO, Hamzah B.

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-010-553-9
Deskripsi Fisik
x, 196 hal.: ilus.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Uno m

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-979-010-553-9
Deskripsi Fisik
x, 196 hal.: ilus.; 21 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Uno m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektivitas metode pembelajaran CTL (Contextual Teaching Learning) yang diduk…
Komentar Bagikan
SEPTIANA, Nurul

UNS-Fak. KIP Jur. Pendidikan MIPA-K.3303006-2007

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 121 hal.: ilus.; lamp.; tab.; 30 cm.; hal.95-96
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 Sep e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Efektifitas model pembelajaran problem based instructuon (PBI) dan model pem…
Komentar Bagikan
MAYASARI, Tantri

UNS-Pascasarjana Program Studi Pendidikan Sains-S.830906211-2008

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 230 hal.: ilus.; lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 122-124
Judul Seri
-
No. Panggil
T 371.3 May e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh model pembelajaran problem based learning cooperative learning dan e…
Komentar Bagikan
GINO

UNS-Pascasarjana Program Studi Teknologi Pendidikan-S.811106203-2007

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 216 hal.: lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 141-143
Judul Seri
-
No. Panggil
T 371.3 Gin p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh pembelajaran kooperatif model JIGSAW terhadap kemampuan kognitif dit…
Komentar Bagikan
MILLATA, Dian

UNS-Fak. KIP Jurusan Pendidikan Matematika-K.2303003-2008

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 264 hal.: ilus.; lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 73-74
Judul Seri
-
No. Panggil
S 371.3 Mil p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Model pakem dalam pembelajaran ilmu pengetahuan alam sebagai upaya meningkatk…
Komentar Bagikan
SUROSO, Slamet

UNS-Pascasarjana Program Studi Teknologi Pendidikan-S.8104041-2007

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xv, 181 hal.: lamp.; 30 cm.; hal. 110-112
Judul Seri
-
No. Panggil
T 371.3 Sur m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengaruh penggunaan model pembelajaran inkuiri terbimbing dengan media audio …
Komentar Bagikan
SRI LESTARI

UNS, Pascasarajana Program Studi Pendidikan Sains-S.830905013-2008

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xviii, 389 hal.: ilus.; lamp.: 30 cm; hal. 264
Judul Seri
-
No. Panggil
T 371.3 Sri p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
UPT Perpustakaan UNS
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

UNSLA (UNS Library Automation) adalah sistem manajemen perpustakaan daring yang dikembangkan untuk mendukung layanan informasi, penelusuran koleksi, dan pengelolaan sumber daya pustaka di lingkungan Universitas Sebelas Maret. Menggunakan platform Senayan Library Management System (SLiMS), aplikasi ini memberikan kemudahan bagi pemustaka dan pustakawan dalam mengakses, mengelola, dan memanfaatkan koleksi perpustakaan secara cepat, akurat, dan terintegrasi.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?